Tuesday, April 25, 2017

Cara DDOS Menggunakan LOIC

Tags

Cara DDOS Menggunakan LOIC - Pada kesempatan ini, saya akan memberikan satu tutorial yang sudah tidak asing lagi untuk para master attacker. Yakni, DDOS. Seperti yang saya jelaskan di artikel sebelumnya, saya memberikan Script untuk melakukan aktivitas ini. Di artikel ini saya akan menggunakan salah satu software yang bernama LOIC (Low Orbit Ion Cannon). 


Image result for Software Loic

Menurut saya penggunaan software ini cukup gampang juga. Berikut caranya.

1. Sebelum itu, anda harus punya program nya dulu. Jika belum punya, silahkan unduh disini


2. Jalankan program nya. 


3. Setelah muncul Jendela di bagian URL masukan situs yang ingin diserang misalkan www.coba.com, lalu klik lock on.


3. Setelah itu klik tombol IMMA CHARGIN MAH LAZER.

4. Silakan lihat hasilnya dibawah, disana terdapat keterangan berapa jumlah packet yang connecting, requesting, downloading, downloaded, requested dan failed.

5. jika berhasil berarti berarti pada bagian yang failed seharusnya banyak , yang menandakan bahwa server telah down.



Selamat mencoba ya... 


EmoticonEmoticon